Dikabarkan Pernah Dekat dengan Shaheer Seikh, Ivan Gunawan Bongkar Sifat Ayu Ting Ting Kepadanya Saat Itu

By Rosiana Chozanah, Jumat, 16 November 2018 | 15:53 WIB
Ivan Gunawan bongkatr sifat Ayu Ting Ting kepadanya ketika masih dengan Shaheer Seikh (Instagram)

Nakita.id - Ayu Ting Ting sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang lelaki asal India yang sekarang mulai terkenal di Indonesia yaitu Shaheer Seikh.

Meski Ayu belum pernah secara terang-terangan mengumumkan hubungannya dengan lelaki tampan tersebut, namun unggahan ibunda Ayu Ting Ting mengatakan sebaliknya.

Sebuah portal berita India juga pernah memberitakan tentang Ayu Ting Ting yang sempat menjalin hubungan dengan Shaheer.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kabarnya dengan Raffi Ahmad dan Minta Hal Ini

Dalam berita tersebut dinyatakan tentang kebersamaan Shashank Vyas, seorang aktor India yang lain, dengan aktris indonesia Ayu Ting Ting, yang merupakan mantan kekasih Shaheer."Menghabiskan waktu dengan penampilan terakhirnya dengan aktris Indonesia Ayu Ting Ting untuk reality show 'Pesbukers' sedang goyang," tulis berita tersebut.“Itu luar biasa tampil dengan Ayu Ting Ting. Dia adalah artis yang luar biasa dan penari yang menakjubkan. Kami bersenang-senang di lokasi syuting dan selama latihan. Energinya menular, ” kata Shashank pada wawancara berita tersebut.

Sayangnya hubungan Ayu dengan Shaheer harus kandas di tengah jalan.  Bahkan kini Shaheer sudah mempunyai seorang tunangan dari negera asalnya, India, seperti yang dikutip dari Grid.ID.