Orangtua Tertangkap Basah Berhubungan Intim Dilihat Anak, Apa yang Harus Dilakukan?

By Kirana Riyantika, Senin, 19 November 2018 | 09:13 WIB
Ilustrasi orangtua menjelaskan ke anak (iStock)

Nakita.id -  Anak merupakan pelengkap kebahagiaan keluarga. Dengan kehadiran anak, maka rumah tangga akan terasa hangat dengan segala canda tawanya.

Sebagai orangtua kita diwajibkan untuk menjaga dan merawat anak sepenuh hati.

Dalam merawat anak, tak cukup dengan memberikan asupan makanan bergizi dan sekolah yang bagus saja.

Kita sebagai orangtua harus bisa mendidik mental anak menjadi lebih baik.

Salah satu hal tak disengaja yang bisa mengganggu pikiran anak adalah ketika dirinya melihat orangtuanya sedang berhubungan intim.

Baca Juga : Usai Dihadiahi Rumah Rp911 Miliar, Anak Konglomerat Terkaya India ini Hadirkan Beyonce di Pernikahan, Bayarannya Fantastis!

Dikutip dari Today’s Parent, bagi anak yang mengetahui orangtuanya sedang berhubungan seks akan memberikan dampak bermacam-macam.

Salah seorang narasumber mengungkapkan bahwa hingga usianya kini  yang menginjak 31 tahun, ia tidak bisa melupakan suara erangan orangtuanya saat berhubungan intim. Saat itu ia masih berusia 9 tahun. Bahkan ia mengaku masih merasakan menggigil ketika berpikir tentang hal tersebut.

Seorang ibu muda juga bercerita bahwa anaknya yang berusia 8 tahun pernah melihatnya sedang berhubungan intim. Ketika sang anak bertanya mengenai apa yang sedang orangtuanya lakukan, ia hanya bisa menjawab “Kami sedang bergulat!”

Seorang ayah juga pernah berada di posisi tersebut dan mengatakan kepada anaknya bahwa ia sedang bermain kuda dengan istrinya. Lucunya, anak-anaknya yang masih berusia 6 dan 8 tahun tersebut justru ikut naik ke tempat tidur dan berkata ingin ikut bermain kuda.

Lalu, mengapa orangtua sampai lupa untuk mengunci tempat tidur saat melakukan hubungan suami istri?

Baca Juga : Cici Panda Melahirkan, Potret Anak Pertamanya yang Mengintip Adiknya Bikin Gemas!