Buat Patah Banyak Hati Karena Banyak Diidolakan, Begini Akhir dari Perjalanan Cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 22 November 2018 | 14:33 WIB
Pasangan selebritis Gading Martin dan Gisel saat menemanin sang buah hati Gempita menghadiri perayaa (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Nakita.id – “Aku sih kayanya, hidupku udah sempurna gitu ya. Punya anak, punya istri, pokoknya punya keluarga kecil yang bahagia. Sudah bisa dibilang hidup saya sempurna,” begitu kiranya kata yang terlontar dari mulut gading Marten ketika cahaya hidupnya, Gempita Nora Marten, lahir ke dunia.

18 Januari 2015 silam, merupakan hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Setelah menikah pada September 2013 silam, keluarga Gisel dan Gading akhirnya makin lengkap dengan hadirnya gadis kecil yang kerap disapa Gempi.

Siapa sangka, momen haru nan bahagia yang dirasakan Gading dan Gisel kini berakhir di jurang perpisahan.

Gisel, Gading dan Gempi saat berlibur ke Singapura

Setelah dikabarkan renggang dan akan tempuh jalur perceraian, media sosial kemudian menggemakan kabar bahwa Gisel sudah resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada sang suami.

Warganet sempat berharap bahwa kabar tersebut hanyalah kabar hoaks semata, mereka meminta hal demikian lantaran rumah tangga Gading dan Gisel memang terlihat adem ayem dan jauh dari konflik rumah tangga.

Ada pun permasalahan, baik Gading dan Gisel selalu menyikapinya dengan kepala dingin dan juga tak pernah memperpanjang masalah tersebut.

Tetapi nyatanya, harapan tersebut gugur dengan adanya bukti bahwa Gisella Anastasia telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisel mendaftarkan gugatan cerainya terhitung pada Senin (19/11/2018) lalu.

Baca Juga : Sempat Terciduk di Hiburan Malam Bersama Banyak Perempuan, Adik Gading Konfirmasi Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

Tak ada yang tahu bagaimana sebab dan proses yang membuat Gisel sampai untuk mendaftarkan gugatan cerainya tersebut.