Liburan Akhir Tahun Belum Ada Rencana, FamGoFest Bisa Menjadi Pilihan!

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Jumat, 23 November 2018 | 11:16 WIB
Ilustrasi libur akhir tahun belum ada rencana, acara ini bisa menjadi pilihan (iStockphoto/ ArtMarie)

 

Nakita.id - Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk berlibur bersama anggota keluarga tercinta, apakah Moms sudah memiliki rencana liburan?

Jika belum, tak ada salahnya Moms datang ke festival keluarga yang seru dan menyenangkan sebagai alternatif pilihan.

Hype Festival dan Berlian Entertainment dengan pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung oleh GO-JEK dan Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan official ticketing Partner GO-TIX, untuk pertama kalinya menghadirkan FamGoFest “The First Family Playpark Festival in Indonesia”.

Melansir press release yang diterima oleh Nakita.id, festival ini akan dihelat pada 20-23 Desember 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

“FamGoFest adalah sebuah festival yang kami ciptakan khusus untuk keluarga dengan mengusung konsep entertainment – education - experience, sebuah konsep baru dimana semua anggota keluarga, terutama anak-anak, bukan hanya mendapatkan permainan dan hiburan, tetapi juga edukasi dan pengalaman yang beragam terutama untuk perkembangan anak di masa depan.

Festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini ditujukan agar keluarga Indonesia mendapatkan Quality Time dan Bonding Time berharga di akhir tahun 2018", ungkap Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment.

Penjelasan mengenai Festival Keluarga FamGoFest

Baca Juga : Ternyata Gempita Pernah Saksikan Adu Argumen Orangtuanya, Ini 5 Dampak Anak yang Terpapar Pertengkaran Orangtua