Marguerite Alibert; Pernah Jadi Pekerja Seksual, Simpanan Pangeran Inggris Hingga Tembak Mati Suaminya Tetapi Lolos dari Hukuman Karena Sebuah Surat

By Rosiana Chozanah, Jumat, 23 November 2018 | 15:18 WIB
Marguerite Alibert, lolos dari hukuman meski sudah bunuh suami dan jadi pekerja seks (Intisari/ObsoleteOddity)

Nakita.id - Marguerite Alibert adalah seorang perempuan tangguh yang membuat dirinya keluar dari dunia kemiskinan untuk berbaur dengan elite Prancis.Dia berhasil mencapai tujuan hidupnya dan mengubah usahanya menjadi uang.Marguerite juga dikenal sebagai Maggie Meller, sebuah nama keluarga yang diambilnya dari pria yang ia klaim sebagai suami saat berusia 17 tahun.

Baca Juga : Kisah Sekte Poligami FLDS, Pemimpinnya Warren Jeffs Punya 79 Istri dan 10 Ribu Pengikut!Meller adalah salah satu dari empat nama keluarga yang digunakan sepanjang hidupnya.Marguerite melihat cinta bukan dari sudut pandang romantis, tetapi sebagai cara untuk bertahan hidup dan berkembang.Dia bahkan salah satu gundik Pangeran Edward VIII, kemudian menikahi seorang raja Mesir dan pernah terlibat dalam sebuah pembunuhan.

Inilah beberapa fakta tentang Marguerite;1. Maggie berasal dari keluarga Prancis yang miskin dan masa kecilnya cukup tragisMaggie lahir pada tahun 1890. Saat adik laki-lakinya yang berusia 4 tahun terbunuh karena tertabrak truk,

Orangtuanya menyalahkan Maggie karena mengganggap tidak memerhatikan adiknya. Mereka kemudian mengirim Maggie ke sekolah asrama.