Kriss Hatta Beberkan Kebangkrutannya Ketika Nikahi Hilda Vitria, Hingga Jual Mobil!

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 26 November 2018 | 14:34 WIB
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (Instagram/ @krisshatta07, @hvkhildavitriakhan))

Nakita.id - Beberapa saat lalu terdengar kabar bahwa Kriss Hatta dilaporkan oleh Hilda Vitria ke kantor polisi untuk beberapa kasus.

Hilda Vitria melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan pemalsuan dokumen serta penghinaan dan pencemaran nama baik.

 

Baca Juga : Ria Winata, Artis Seksi yang Sering Didekati Pria Tajir Hingga Pernah Ditawari Mobil Mewah dan Uang Puluhan Juta

Kuasa hukum Hilda Vitria, Fahmi Bachdim menyebutkan bahwa Kriss Hatta sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemalsuan dokumen tersebut.

Sebelumnya, pengacara Hilda Vitria yang bernama Rangga Williandy juga merasa keberatan karena gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda ditolak oleh pengadilan.

Pihak Hilda bersikeras bahwa pernikahan tersebut tidak sah lantaran Kriss menyebutkan orangtua Hilda Vitria sudah meninggal dunia.

Kriss Hatta bisa terjerat kasus ini karena dirinya membawa Hilda dan menikahinya saat masih berusia di bawah 21 tahun, yang mana masih membutuhkan wali untuk melaksanakan pernikahan.

 

Baca Juga : Pria Tua Niat Kencani Bintang Porno Malah Kena Tipu Hingga Ratusan Juta, Begini Kisahnya

Sebelum berbagai masalah muncul, ternyata Kriss Hatta mengakui sempat menjalani rumah tangga bersama Hilda Vitria hingga pernah alami keadaan ekonomi yang buruk.

Hal itu ia ungkapkan di acara Insert Pagi.