Pria Ini Menyesal Tak Periksakan Ibunya Lebih Cepat, Beberapa Hari Kemudian Meninggal Karena Infeksi Bakteri yang lebih Berbahaya dari Kanker

By Rosiana Chozanah, Rabu, 28 November 2018 | 18:53 WIB
Perempuan ini meninggal dunia karena terinfeksi bakteri pemakan daging (Mirror)

Nakita.id - Seorang perempuan bernama Hazel Salvage dilaporkan meninggal dunia beberapa hari setelah bakteri pemakan daging menyerang tubuhnya.

David Hodges (27), putra dari Hazel Salvage, menceritakan bagaimana ibunya meninggal dunia dalam keadaan menyedihkan di hadapannya.

Saat David baru bangun tidur, ia mendapati sang ibu tidak dapat berdiri karena terlalu lemah, mengigau dan bergumam sesuatu yang sulit dimengerti.

Baca Juga : Sang Ibu Beri Pesan Sebelum Meninggal Dunia, Roger Danuarta Berharap dapat Menjalankan Semuanya

Dia bergegas menghampiri Hazel (47) yang tidak dapat bergerak itu, tidak tahu bahwa ada bakteri mematikan, necrotising fasciitis, sudah menyerang jaringan di bawah lipatan kulit di perut ibunya.

Sang ibu hanya mempunyai waktu beberapa jam untuk bertahan hidup.

Kemudian David segera menelepon 999 untuk meminta pertolongan ketika Hazel sedang berjuang untuk bernapas sambil merintih kesakitan.

"Dia (Hazel) mengatakan hal-hal secara acak, dan dia tidak bisa turun dari sofa di ruang tamu meski dia sudah berusaha keras. Dia banyak menggumam. Itu sangat mengerikan. Seakan ia berubah menjadi orang lain," tutur David, melansir laman Mirror.

David mengatakan bahwa sang ibu terlihat sedang mencoba mengatakan sesuatu namun sangat sulit karena menahan sakit di perutnya.

"Aku bilang, 'Ibu, kau bilang apa?', tetapi ia terus saja menggumam sesuatu tentang gereja," sambungnya.