Buat Faisal Harris Kepincut, Jennifer Dunn Juga Pernah Terlibat Skandal dengan Suami Pejabat, Sampai Dapat Mobil Mewah!

By Salmaa Awwaabiin, Jumat, 7 Desember 2018 | 13:49 WIB
Artis peran Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Dengan wajah yang sudah dirias tebal dan nampak kinclong, Jennifer Dunn menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pemeriksaan terdakwa terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nakita.id - Nama Jennifer Dunn kembali mencuat ke publik setelah ia bebas dari penjara awal Oktober yang lalu.

Sosoknya terus diperbincangkan, lantaran publik penasaran dengan masa penahanannya yang lebih cepat dari narapidana lain yang terjerat kasus sama seperti dirinya.

Publik menduga-duga bahwa ada seseorang yang membantu Jennifer Dunn hingga membuat perempuan berambut panjang itu dapat bebas dari penjara lebih cepat.

Baca Juga : Jennifer Dunn Kepergok Tengah Liburan di Bali bersama Faisal Harris, Begini Sosoknya yang Kini Pakai Hijab

Sosok yang diduga sebagai dalang di balik cepatnya masa tahanan Jennifer Dunn tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya, Faisal Harris.

Faisal Harris memang dikenal sebagai kekasih Jennifer Dunn, bahkan ada kabar yang beredar bahwa mereka telah menikah secara siri.

Hal itu terjadi lantaran kedekatan Jennider Dunn dan Faisal Harris terjadi saat Faisal masih berstatus menjadi suami dari Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga : Arumi Bachsin Ungkap Gaji Suaminya Turun Drastis, Begini Potret Rumah Sederhana yang Kini Dihuninya

Kabar Jennifer Dunn yang dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) dalam rumah tangga Faisal Harris itu pernah menghebohkan publik.