Disebut Punya Sikap 'Sulit', Meghan Markle Ditinggalkan Asisten Pribadi Untuk Kali Kedua

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 12 Desember 2018 | 21:05 WIB
Terjadi lagi, asisten Meghan Markle mengundurkan diri (marie claire)

Nakita.id - Siapa bilang seorang anggota kerajaan bisa bebas mendapatkan apa saja yang mereka inginkan?Hal tersebut dialami oleh Meghan Markle yang belum genap satu tahun menjadi anggota keluarga kerajaan setelah dirinya menikah dengan Pangeran Harry.

Meghan kerap mendapatkan masalah karena melanggar protokol istana yang pada kenyataannya harus ditaati oleh setiap anggota kerajaan.

Baca Juga : Mau Tidur yang Cukup dan Nyenyak? Lakukan 6 Rutinitas Ini Setiap Hari

Bahkan, Meghan mendapatkan nama panggilan yang agak 'menyakitkan' dari para staf istana karena kepribadian Duchess of Sussex yang dinilai melenceng dari aturan istana.

Para staf Istana Kensington menyebut Meghan Markle dengan sebutan 'Duchess Difficult' atau 'Duchess Sulit' karena kian hari para staf kehilangan kesabaran dengan polah istri Pangeran Harry tersebut.

Dilansir dari The Daily Express, staf kerajaan mulai 'jengah' dengan berbagai permintaan Meghan, contohnya seperti menyemprotkan pengharum ruangan di Kapel St George sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry dimulai.

Baca Juga : Gading Tak Datang & Hanya Titip Surat, Upaya Mediasi pada Sidang Perdananya Dinyatakan Gagal, Ini Reaksi Gisel Setelahnya