Jelang Persalinan, Celine Evangelista Masih Ketakutan dan Tak Mau Melakukan Ini

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 28 September 2017 | 07:00 WIB
Jelang Persalinan, Celine Evangelista Masih Ketakutan dan Tak Mau Melakukan Ini (Santi Hartono)

Nakita.id - Artis tanah air Celine Evangelista akan memasuki usia kehamilan kesembilan bulan pada Oktober mendatang, itu artinya proses persalinan pun tinggal menghitung hari.

Perempuan 25 tahun ini sebelumnya telah memiliki seorang buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan Dirly ‘Idol’.

Kini detik-detik pertemuannya dengan calon bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ini pun semakin membuat istri dari Stefan William ini bahagia.

Baca juga : 3 Berita Kehamilan dan Kelahiran Heboh ini Hoax

Dilansir dari Tribunnews.com, Celine mengaku bahwa segala persiapan menjelang kelahiran anaknya sudah 100 persen dan hanya tinggal menunggu hari kelahiran bayinya tiba.

"Minta doanya saja, karena persiapan sudah semuanya," katanya.

Walau telah berpengalaman dalam hal melakukan persalinan, Celine mengungkapkan masih memiliki rasa khawatir dan ketakutan. Ia pun tak berani jika harus bepergian jauh dalam waktu dekat.

Baca juga : Alasan Tanggal Kelahiran Bayi Begitu Penting

"Pastinya ketakutan sih buat kemana-mana. Kalau ke luar kota dan luar negeri jelas enggak boleh, kalau jalan-jalan aku paling yang deket-deket aja," ucapnya.

Bagi ibu hamil yang akan melahirkan normal, beberapa tip apa saja yang perlu dipersiapkan menjelang persalinan:

1# Pertama yang perlu dilakukan ialah Ibu harus aktif bertanya. Tanyakan berbagai informasi dari ahli seputar bagaimana mengatasi nyeri dan relaksasi.

Informasi ini sangat penting agar kita dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakuan agar dapat melahirkan secara normal.