Disebut Sebagai Suami Ketiga Risty Tagor, Achmad Rifai Beri Peringatan pada Warganet Penyebar Berita Bohong Tentang Dirinya!

By Rosiana Chozanah, Minggu, 16 Desember 2018 | 19:02 WIB
Achmad Rifai buka suara tentang kabar menjadi suami Risty Tagor (Instagram/Ristytagor - Tribunnews.com)

Nakita.id - Beberapa waktu ini publik dibuat penasaran dengan sosok suami baru Risty Tagor pasca bercerai dari Stuart Collin.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, suami baru Risty Tagor merupakan seorang ustaz.

Saat ditanyakan tentang kabar ini, Risty Tagor justru memberi jawaban yang menggantung.

Baca Juga : Risty Tagor Sudah Menikah Lagi dengan Pengacara, Begini Kabar Dua Mantan Suaminya Sekarang, Ada yang Masih Lajang!

"Aku sudah pernah bilang dari pas pulang haji kemarin. Pokoknya ada temen dekat kek, apa kek, sudah lah rahasia aku sama keluarga biar akunya tenang," ujar Risty Tagor.

"Doain saja yang terbaik buat aku sama anak-anak. Biarin aja. Gini ya, kalau ada yang ngomongin bukan urusan kita kok, urusan dia sama Allah. Biarin saja.

Siapapun terserah mau menyimpulkan apa. Yang pasti aku dekat sama siapa pun sekarang biar aku saja lah yang menikmati dan keluarga," ujar Risty, melansir Tribun Sumsel.

Lalu Risty juga membantah bahwa dirinya telah menikah dengan seorang ustaz.

"Kemarin pas tahu (dikabarkan menikah sama ustaz) aku cuman bilang gini kalau memang benar (menikah) sama ustaz, ustaz-nya siapa? Coba cari tahu terus kasih tahu saya. Eh ngga tahu ditulisnya (nikah) sama ustaz deh langsung," kata Risty Tagor sambil tertawa kecil.

Lalu Risty Tagor membantah bahwa suami di pernikahan ketiganya ini adalah seorang ustaz.