Digandeng Dewi Perssik Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Mengaku Belum Dapat Bayaran Sama Sekali!

By Rosiana Chozanah, Senin, 17 Desember 2018 | 15:24 WIB
Dewi Perssik belum bayar tarif ke Hotman Paris (Kompas.com/Andi Muttya Keteng)

Nakita.id - Dewi Perssik menggandeng pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea untuk membantu menyelesaikan kasusnya dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Bahkan Hotman Paris bersama Dewi Perssik telah melakukan somasi terbuka terhadap Meldi yang menuding aset pedangdut tersebut palsu pada 27 Oktober 2018 lalu di Kopi Johny.

Hingga akhirnya Meldi melakukan perlawanan dengan menggandeng seorang pengacara, Rudi Kabunang, S.H untuk memberi klarifikasi terkait pernyataan somasi terbuka Dewi Perssik.

Baca Juga : Buntut Kasus Dewi Perssik - Meldi; Farhat Abbas Sebut Hotman Paris Pengacara Cengeng, Hotman Buktikan Farhat Enggak Level!

Dewi Perssik mensomasi Rosa Meldianti

"Saya sudah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukum saya utk si ular dan dedengkotnya kepada bang @hotmanparisofficial selama 3 hari tidak ada itikad baik kami akan segera melanjutkan.... secara pidana dan perdata..ingat... kalau msh ada label DP atau ponakan dewi perssik/DP atau aunty, atau bersama station tv manapun keterkaitan dg keluarga alias DP, siap 4 thn pidana buat ular dan managementnya, Dan hati2 dg brita fitnah yg kalian sebarkan saudara RM dan managementnya. Silahkan mendesis," tulis Dewi Perssik pada unggahan di atas.

Sudah kurang lebih 3 bulan kasus ini berjalan, ternyata pihak Dewi Perssik hingga kini belum membayar pengacaranya itu.