Anak Dewi Perssik Nangis dan Minta Orangtuanya Agar Tidak Bertengkar, Ada Apa?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 17 Desember 2018 | 20:06 WIB
Gabriel, anak Dewi Perssik menangis meminta orangtuanya tidak berantem (Instagram/anggawijaya88)

Nakita.id - Sosok pedangdut cantik Dewi Perssik sudah banyak dikenal publik.Tak hanya piawai bernyanyi dengan suara merdunya, perempuan yang akrab disapa Depe ini pun juga piawai berakting.Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini telah membintangi banyak judul film dan sinetron.

Baca Juga : REVIEW AKHIR TAHUN: Jadi Orangtua Tegar, Deretan Artis Berjuang Mendampingi Anaknya yang Sakit Pada 2018Istri dari Angga Wijaya ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 16 Desember lalu.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Dewi Perssik mendapatkan kejutan yang manis dari suami dan anak semata wayangnya, Felice Gabriel.

Diketahui Gabriel merupakan anak angkat Dewi Perssik yang sudah lama dirawat dan dibesarkannya, bahkan jauh sebelum Dewi menikah dengan Angga.

Baca Juga : Gejala dan Penyebab Sindrom Kelelahan Kronis, Mungkin Sering Dialami.Meski bukan anak kandung, Angga pun tampak sayang dan kompak dengan Gabriel.Namun, ternyata ada juga momen di mana Angga membuat Gabriel menangis tersedu-sedu.

Insiden tersebut terjadi ketika Gabriel berulang tahun ke-11 dan ia merasa sedih lantaran kedua orangtuanya tidak memberikan ucapan selamat.

Baca Juga : Digandeng Dewi Perssik Jadi Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Mengaku Belum Dapat Bayaran Sama Sekali!