Baru Menikah dengan Opick, Bebi Silvana Langsung Membahas Tentang Poligami, Begini Tanggapannya!

By Rosiana Chozanah, Senin, 17 Desember 2018 | 21:20 WIB
Tanggapan Bebi Silvana tentang poligami setelah menikah dengan Opick (youtube kolase)

Nakita.id - Dua hari yang lalu, penyanyi religi sekaligus pendakwah Opick mengumumkan kabar pernikahannya dengan mantan model, Bebi Silvana.

Dalam pengumuman yang diunggah ke instagramnya itu, Opick mengaku dirinya memang sudah menikah dan rencananya akan menggelar resepsi pada Senin (17/12) pukul 19.00 WIB di Bandung.

Sebelumnya adanya pengumuman ini, memang tersebar isu dan foto akad nikah Opick dengan Bebi di media sosial.

Baca Juga : Dekat dengan Bebi Silvana, Putri Sulung Opick Tak Tahu Kabar Pernikahan Ayahnya, Begini Sikapnya Ketika Tahu!

Opick membenarkan kabar pernikahannya

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan ..Trimakasih. Sahabatmu. Opick tomboati. Beby silvana," tulis Opick.

Tak berapa lama setelah kabar ini beredar, seorang warganet memberanikan dirinya untuk bertanya kepada Bebi tentang poligami melalui Direct Message atau fitur pesan di instagram.

Warganet yang identitasnya tidak diberitahukan oleh Bebi itu menanyakan perihal menjadi istri kedua dan rasanya melakukan poligami.

Opick dikabarkan telah menikahi Bebi Silvana

Dilansir dari laman Nova, secara santai Bebi menjelaskan bahwa ketika menikah dengan Opick, status keduanya adalah lajang.