Bingung Gempi Dianggap Tak Sopan Karena Mengatakan Ini Kepada Sang Nenek, Begini Penjelasan Gisel

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:15 WIB
Gempita yang dianggap tidak sopan (Santi Hartono)

Nakita.id – Tingkah laku Gempita yang lucu memang bikin gemas siapa saja termasuk para netizen. Wajar jika apa yang dilakukan anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini menyita perhatian netizen.

Sayangnya kali ini apa yang dilakukan Gempita dianggap tidak sopan. Kok bisa? Dalam sebuah video yang diunggah Gisel, nampak Gempita sedang bercengkrama dengan sang nenek yang ia panggil “Oma”.

Video tersebut menunjukkan Gempita yang mengatakan “Aku gak suka kamu” pada sang oma.

Baca juga: 4 Kesalahan Orangtua Dalam Menggunakan Media Sosial 

Hal inilah yang dianggap para netizen perilaku tak sopan Gempita terhadap sang nenek. Melihat banyak pro dan kontra dari video tersebut, Gisel nampak bingung.

Ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Gempita adalah cara berinteraksi yang biasa dilakukan di rumah.

Baca juga: 4 Selebriti Ini Tak Malu Unggah Foto Menyusui di Media Sosial 

Sang nenek juga sudah terbiasa dengan perilaku tersebut dan memang video tersebut adalah salah satu potret candaan yang sering dilakukan dalam keluarga.

Bahkan Gisel meminta para netizen untuk tidak menuduh Gempita tidak sopan karena ia merasa anaknya tak pantas mendapatkan julukan tersebut.

“Baru pertama kali nih mama Isel sampe bikin beginian krn bingung jg ngejelasin pake cara apa.. hehe.. semoga dengan postingan ini jd lbh jelas aja.. soalnya kasian gempi dituduh yg bukan2..

dan oma dikasihani oleh hal sbnrnya sama skali ga ada.. hehe.. kalo mama isel d judge kurang tepat mendidik anak sih udah biasa ya.. udh kebal..hehehe..

 padahal kan gak pada tau jg kan gmn keadaannya dirumah, gmn cara kami berinteraksi.. tepat ga tepat kan semua tergantung masing2..