Usia 42 Tahun Krisdayanti Makin Tampil Cantik dan Awet Muda! Ini Tiga Kebiasaan yang Rutin Dilakukannya

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 11 Oktober 2017 | 01:00 WIB
Krisdayanti saat tampil di ajang asia bagus (Saeful Imam)

Nakita.id - Untuk bisa cantik dan tampak awet muda tidak mudah, butuh komitmen dan usaha untuk hidup dengan pola lebih sehat. Filosofi ini dijalani oleh salah satu diva asal Indonesia, Krisdayanti.

Buktinya, walau kini genap berusia 42 tahun, ibunda dari Aurel Hermansyah ini tetap cantik dan memiliki kulit wajah yang selalu tampak muda, Bu! Apa tipnya?

Dilansir dari laman Tribunnews pada Senin (09/10/2017), istri dari Raul Lemos kini harus rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh dan wajahnya.

"Pokoknya usia 40 (tahun) ke atas harus banyakin vitamin, vitamin mata, vitamin rambut, vitamin kuku, semua pokoknya," ungkap Krisdayanti.

Tak hanya konsumsi beragam vitamin, Krisdayanti juga rutin olahraga dan istirahat cukup. 

(Baca juga : Lakukan 3 Kebiasaan Ini Agar Kulit Awet Muda)

"Pikiran juga harus balance, enggak boleh lupa istirahat, olahraga cukup. Ya pokoknya olahraga saya lima kali dalam seminggu. Minimal lima menit saya ada di atas treadmill, belajar muay thai juga, cardio tetap," tuturnya.

Namun demikian, menurut Health.com, untuk Ibu yang memilih mengambil resep anti-aging dari dokter. Ada hal-hal yang perlu dihindari:

-  Waspadalah terhadap dokter yang mengatakan bahwa ia mendapat sertifikat dalam pengobatan anti penuaan atau manajemen usia. Sebab, American Board of Medical Specialties (standarisasi dalam sertifikasi dokter) tidak mengenali identitas semacam itu.

(Baca juga : Daftar Buah yang Membuat Kulit 10 Tahun Lebih Muda dan Bersinar)

- Waspadalah terhadap dokter yang mengaku bisa memerlambat, menghentikan, atau membalikkan proses penuaan.

- Waspadai dokter yang menyarankan agar Ibu mengambil hormon pertumbuhan manusia (HGH). "Adalah ilegal untuk meresepkan tujuan anti penuaan," kata S. Jay Olshansky, PhD, dari Center on Aging di University of Chicago.