Bercerita Soal Kematian, Lagu Seventeen 'Kemarin' Diciptakan Untuk Kenang Sosok Ini!

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 29 Desember 2018 | 20:39 WIB
Lagu 'Kemarin' Seventeen Diciptakan Untuk Kenang Sosok Ini (Instagram/@ifanseventeen)

Nakita.id - Masyarakat Tanah Air masih diselimuti duka akibat bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung.Tsunami yang terjadi di selat sunda itu menewaskan lebih dari 400 warga negara Indonesia.Sebagian besar korban adalah para wisatawan yang sedang menikmati momen liburan di area pantai.

Baca Juga : Ingin Bertemu Kawan Lama? Awas, Grup Chat Reunian Bisa Picu Perselingkuhan!Beberapa personel band Seventeen juga menjadi korban tsunami Banten, di antaranya Herman selaku gitarist, Bani selaku bassist, Andi selaku drummer, Oki selaku roadmanager, dan Ujang selaku kru.Ifan, sang vokalis, berhasil selamat dalam insiden tersebut.Sayangnya, Ifan harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal teman seperjuangan serta sang istri tercinta, Dylan Sahara.

Baca Juga : Main Sinetron Bareng, Marini Zumarnis Terkejut Juan Christian Sudah Punya Anak: Kok Nikah Nggak Ngundang!Kesedihan Ifan yang kehilangan orang-orang tersayangnya sekaligus mampu mencabik hati siapa pun yang melihatnya.Masyarakat juga ikut merasakan kepedihan hati Ifan dan berharap agar Ifan bisa kuat menghadapi semua musibah ini.Para warganet kemudian teringat akan lagu Seventeen yang berjudul 'Kemarin'.

Baca Juga : Obat Kuat Tahan Lama Bercinta, Berbahan Alami Warisan Nenek Moyang