Setelah 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Akhirnya Mengandung Anak Pertama

By Soesanti Harini Hartono, Senin, 16 Oktober 2017 | 07:00 WIB
Setelah 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Mengandung Anak Pertama (Santi Hartono)

Nakita.id - Rasanya, tidak ada yang tidak mungkin jika kita melihat perjuangan pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid dalam memiliki momongan.

Setelah pernikahan keduanya digelar pada 21 Agustus 2006, akhirnya Siti hamil anak pertama.

Sang diva asal Malaysia ini pun berbagi kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami. Pertamanya, setelah melalui fasa dan tempoh tertentu, saya dan suami mencapai kata sepakat untuk mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya sedang hamil empat bulan,” tulis pada caption foto yang diunggahnya dua hari lalu.

(Baca juga : 6 Profesi dan Hobi yang Bikin Susah Punya Anak)

Tentunya, rasa syukur dan gembiranya perempuan 38 tahun ini memberikan harapan bagi setiap pasangan di luar sana yang masih menunggu si buah hati hadir.

Dengan ikhlas dan bersabar, Siti dan suami mendapat anugerah terindah bagi keharmonisan rumah tangga mereka.

“Alhamdulillah, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukur dan gembiranya kerana Allah memberikan kurniaan yang terlalu Agung ini selepas 11 tahun kami bersabar,” lanjutnya.

Kabar suka cita ini sekaligus memberikan penjelasan kepada netizen dan juga media setempat, bahwa dirinya memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan lantaran memilih menjaga kesehatan dirinya dan calon bayinya.

(Baca juga : Tak Butuh Waktu Lama untuk Hamil Anak Pertama, Kok Sekarang Susah Punya Anak Kedua)

Ia juga meminta maaf karena tidak bisa memenuhi tawaran pekerjaan sejak beberapa bulan lalu hingga waktu mendatang dari beberapa pihak karena ingin menjaga kehamilan si anak sulung.