Tak Tertarik Ingin Langsing, Melaney Ricardo Lebih Pilih Cara Ini untuk Mempertahankan Tubuhnya Supaya Lebih Bugar dan Sehat

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 18 Oktober 2017 | 22:00 WIB
Cerita Melaney Ricardo yang Sempat Takut Punya Anak Lagi (Saeful Imam)

Nakita.id - Setiap perempuan, terutama yang telah memiliki suami dan anak pasti ingin tampil cantik dan menarik di mata orang lain.

Tak terkecuali pembawa acara kondang, Melaney Ricardo yang saat ini punya anak dua, Courage dan Chloe.

Diakui bahwa Melaney saat ini fokus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya dengan rutin olahraga ringan, seperti berenang.

Selain itu, istri dari Tyson Lynch ini juga memanfaatkan kecanggihan teknologi yang telah ada, seperti YouTube sebagai referensi olahraganya.

"Aku olahraga di rumah, berenang dan juga biasanya lihat YouTube, 20-30 menit, pokoknya bugar sendiri bersama YouTube," ungkap Melaney.

Pasangan suami-istri ini memang tampak kompak untuk hidup dengan pola yang lebih sehat dan fokus berolahraga setiap harinya.

(Baca juga : Berjalan Tak Hanya Membuat Tubuh Bugar, tapi Juga Lebih Bahagia)

Walau begitu, perempuan 36 tahun ini tak pernah merasa dituntut untuk menurunkan berat badan oleh suaminya.

"(Suami) Enggak (menuntut) sih, kalau Tyson yang penting aku sehat dan aku juga ngerasa confident sama penampilan aku di TV, nyari baju juga gampang," tutur Melaney.

Melaney sebenarnya juga tidak ingin memiliki tubuh langsing, tapi fokus terhadap bobot tubuh lebih ideal.

(Baca juga : 5 Nutrisi Penting yang Dibutuhkan Ibu Super Sibuk Agar Tetap Bugar Mengasuh Anak dan Mengelola Pekerjaan Rumah Tangga)

"Penginnya (berat badan turun) sekitar lima kilogram lagi, cuma aku enggak pengin kurus-kurus banget, aku penginnya tetep bohay," imbuhnya.

Memilih untuk jaga kecantikan dengan cara alami, Melaney menolak jika harus disuntik atau menggunakan infus kecantikan.

"Makanya aku tuh kadang salut sama orang yang berani suruh infus whithening apa, saya takut, tapi kalau perawatan iya, makan sehat, olahraga seminggu tiga kali usahain banget, walaupun dari YouTube, olahraga sendiri dari rumah," tutupnya. (*)