Sedih Harus Berpisah dengan Keluarga dan Pindah Keluar Negeri Bersama Suami, Ini Ungkapan Haru Sheza Idris di Hari Ulang Tahunnya

By Soesanti Harini Hartono, Jumat, 20 Oktober 2017 | 04:15 WIB
Sedih Harus Berpisah dengan Keluarga dan Pindah Keluar Negeri Bersama Suami, Ini Ungkapan Haru Sheza Idris di Hari Ulang Tahunnya (Santi Hartono)

Nakita.id - Memulai kehidupan rumah tangga dan ikut kemana pun suami pergi tak mudah bagi artis peran Sheza Idris.

Bagaimana tidak, Sheza yang dinikahi Surya Ibrahim pada Sabtu (12/8/2017) harus pindah ke Amerika untuk menemani sang suami melanjutkan S-2 di Northeastern University, Boston.

Adik dari Shezy Idris ini memang sangat akrab dengan sang kakak dan tak terpisahkan. Ia juga sangat dekat dengan keponakannya. Lalu pada 14 Oktober lalu, Sheza merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Rasa haru, bahagia, sedih bercampur menjadi satu.

Hal ini diungkapkannya melalui media sosial Instagram miliknya. Dalam postingan fotonya yang sedang merayakan ulang tahun sederhana bersama kerabat dekat dan suami di Amerika, ia mengaku rindu rumah.

(Baca juga : 'Selamat Jalan Suamiku', Baru Beberapa Jam, Kisah Sedih ini Sudah Dishare Ribuan Kali)

Seneng campur haru, ulang tahun memang bukan sesuatu yang harus istimewa. Tapi ritual dari aku kecil kedua orangtuaku selalu membiasakan kami (Shezy, Sheza dan Yoghi) tepat jam 12 malam sebelum ulang tahun, selalu berdoa bersama-sama untuk mengucap syukur.”

“Tapi di tahun ini aku stay di luar karena aku harus temenin suamiku menyelesaikan S2-nya. Gak nyangka, sebelum esok hari aku dan suami harus kembali ke Boston, aku dapat surprise kecil dari keluarga di Toronto disertai dengan kaka2,” tulisnya.

Di umurnya yang semakin matang, Sheza sangat bersyukur dengan segala hal yang dimilikinya hingga saat ini. Apalagi, ia juga mendapat kado spesial dari sang suami, berupa doa.

Ngejalani hari-hari berdua bersama suami dengan penuh rasa syukur. Ulang tahun sempat berdoa sama suami dengan penuh hikmat dan doa yang indah dari suamiku. Hehe suamiku..”

(Baca juga : Merasa Sedih Setelah Melakukan Seks, Normalkah)

Menurut Sheza, suaminya adalah orang pertama yang selalu siaga untuk menjaga, melindungi, dan menghiburnya di kala sedih. “Dia orang pertama yang enggak mau liat aku sedih, karena sekarang aku harus jauh dengan orangtua dan berjuang nemenin suamiku. “

Tak sampai di situ, ia juga mengungkapkan rasa haru mendalam saat sang suami Surya Ibrahim mencoba menguatkan dirinya yang sedih karena harus berpisah jauh dari keluarga.