Boleh Percaya Boleh Tidak. Punya Tahi Lalat di Bagian Ini? Waspada, Tandanya Ibu Kurang Beruntung

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 26 Oktober 2017 | 03:45 WIB
Tahi lalat yang berubah bentuk dan warna bisa jadi gejala kanker kulit. (Dini Felicitas)

Nakita.id - Percaya tidak percaya, yang namanya keberuntungan bisa terjadi pada siapa saja, tak terkecuali Ibu. Namun, keberuntungan itu juga bisa sirna dalam sekejap ketika Ibu mengalami yang namanya kegagalan dan kesialan.

Tidak peduli seberapa hati-hati kita dalam mengatur keuangan, kadang kita tetap bisa merasa bahwa uang tersebut habis untuk keinginan dan kebutuhan sesaat.

Jika Ibu percaya, ini bisa jadi sebuah alasan yang berhubungan dengan takdir! Hal ini disebabkan oleh sifat dan karakteristik tertentu dalam diri kita yang dapat membuat atau menghancurkan takdir kita.

Memahami karakteristik diri sendiri menjadi penting, karena kita bisa menghindari permasalahan hidup yang tidak diinginkan. Salah satu kepercayaan mengatakan bahwa lokasi tahi lalat di beberapa anggota tubuh bisa mendatangkan kesialan. Apa saja? Berikut ulasannya!

1# Tahi lalat di pipi kiri. Jika Ibu memiliki tahi lalat yang begitu tampak secara khusus di pipi kiri, maka itu adalah tanda bahwa orang tersebut akan memiliki sumber pendapatan yang besar. Namun fakta sialnya, mereka akan gagal dalam hal menjaga tabungan di masa depan!

(Baca juga : Ciri Tahi Lalat yang Merupakan Gejala Kanker Kulit)

2# Tahi lalat di bawah bibir. Hal ini diyakini bahwa ketika tahi lalat ada tepat di bawah bibir, maka ada indikasi bahwa orang tersebut sering menghadapi krisis uang. Walau nanti punya uang banyak, nantinya uang itu juga akan habis.

3# Tahi lalat di telapak tangan kiri. Jika Ibu punya tahi lalat di telapak tangan kiri, maka itu adalah pertanda bahwa Ibu bisa melewati krisis penanganan uang yang parah di masa depan. Di sisi lain, ini juga pertanda baik, karena Ibu tidak akan kekurangan uang!

(Baca juga : Khawatir Tahi Lalat Tumbuh)

4# Tahi lalat di kaki kiri. Orang yang memiliki tahi lalat di kaki kiri mereka diyakini mengalami arus keluar keuangan yang tidak dapat dijelaskan. Tidak masalah seberapa keras Ibu untuk mencoba menabung, pada akhirnya semua akan habis.

5# Tahi lalt di jari telunjuk. Jika Ibu memiliki tahi lalat di sisi dalam jari telunjuk, maka ini adalah tanda bahwa Ibu harus menanggung masalah yang berkaitan dengan uang. Ada kemungkinan kuat bahwa pada suatu saat orang tersebut mungkin bertahan dalam situasi keuangan yang sulit.

6# Tahi  lalat di alis kiri. Jika seseorang memiliki tahi lalat di alis mereka atau di atas alis, maka itu adalah tanda bahwa orang ini memiliki kelemahan untuk kenikmatan seksual. Keserakahan mereka terhadap kesenangan akan menyebabkan bangkrut dalam waktu singkat.

(Baca juga : Bintil Hitam di Kulit, Waspadai Kanker)

7# Tahi lalat di ketiak kiri. Orang yang memiliki tahi lalat di daerah ini harus sangat berhati-hati terhadap kesehatan mereka, karena terlihat sebagian besar uang mereka akan terkuras dalam pengobatan penyakit tertentu. Bagaimana dengan Ibu? Apakah percaya dengan hal ini? (*)