Sering Tepat Ramal Hidup Artis, Mbak You Buat Pengakuan Pernah Menikah dengan Ular

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 3 Januari 2019 | 17:04 WIB
Mbak You mengaku menikah dengan ular (youtube/Trans TV)

Nakita.id – Mbak You, paranormal yang belakangan ini kerap muncul di berbagai program televisi tersebut identik dengan ramalannya yang membuat banyak warganet kaget.

Pasalnya, banyak ramalan Mbak You yang seolah jadi kenyataan dalam kehidupan para selebritis yang diramalnya.

Bahkan, Mbak You beberapa kali meramal mengenai bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga : Baru Pamer Buku Nikah, Mbak You Justru Ramal Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Rawan Cerai

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini mengaku bahwa dirinya memang ditakdirkan menjadi seorang peramal.

Melalui akun YouTube Kapan Lagi, Mbak You pernah bercerita bahwa ia juga menempuh pendidikan tinggi dan sempat memiliki perusahaan.

Jatuh-bangun Mbak You selama kuliah hingga bekerja ternyata tak membuatnya menemukan jodoh pekerjaan di bidang perusahaan.

Berkali-kali, Mbak You mendapat pesan dari sang kakek bahwa, “Garis hidupmu jadi paranormal. Kamu akan jungkir-balik seperti itu, ujungnya akan jadi paranormal.”

Meski semula Mbak You tak pernah menggubris perkataan kakeknya, nyatanya perkataan tersebut memang menjadi kenyataan dan garis hidup Mbak You.

Sejak saat itulah Mbak You menekuni kariernya sebagai paranormal dan dipercaya banyak orang mengisi acara di program televisi.

Kerap muncul dan juga meramalkan berbagai kehidupan selebritis, tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan pribadi Mbak You.

Banyak yang mengira bahwa perempuan yang lahir dari keluarga paranormal ini juag emmiliki pasnagan paranormal, tetapi ternyata kenyataan lain diungkap Mbak You.