Bikin Gemas! Begini Penampakan Anak Ketiga Olla Ramlan Setelah Lahir

By Soesanti Harini Hartono, Selasa, 7 November 2017 | 01:30 WIB
Bikin Gemas! Begini Penampakan Anak Ketiga Olla Ramlan Setelah Lahir (Santi Hartono)

Nakita.id - Penantian selama 9 bulan akhirnya tiba, presenter Olla Ramlan melahirkan anak ketiga pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini sukses dilahirkan lewat persalinan sesar di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Rasa haru dan bahagia bercampur hingga pasangan Olla dan Aufar Hutapea ini memutuskan untuk mengabadikan momen indah ini dengan menggunakan jasa fotografer ternama Rio Motret.

Selain foto yang menggambarkan detik-detik proses persalinan sesar, ada pula foto wajah putri keduanya yang baru saja dilahirkan.

Untuk nama si kecil, Aufar menuturkan akan memberi nama anak ketiga mereka dengan huruf depan A, sama seperti anak keduanya yakni Aleena Naira Hana Hutapea.

Baca juga : 6 Artis Ini Pilih Melahirkan bersama Bidan, Pengalamannya Tak Terlupakan

"Bakalan mirip namanya seperti Aleena, depannya A," kata Aufar.

Tak lama, melalui Instagram pribadi Olla, ia mengumumkan nama bayi cantiknya, yaitu Adreena Naira Hana Hutapea.

Perempuan 37 tahun ini pun menuturkan bagaimana perjuangan seorang ibu dan menjadi orangtua sesaat menjelang proses persalinan melalui foto yang diunggahnya.

 

“Kalau sudah begini...

Barulah kita menyadari...

Bahwa...

Menjadi orangtua adalah tanggung jawab dan amanah dari ALLAH SWT yang harus kita jaga...

Semoga dengan segala kekuranganku, ALLAH SWT memberikan anak-anak yang sholeh dan sholehah. Dan aku bisa menjadi orangtua yang terbaik buat anak-anak semua...♥”

Baca juga : Catat. Ini 3 Mitos Melahirkan yang Ternyata Disalahkan Para Ahli

Baby Adreena lahir sehat dengan berat 3,4 kg dan panjangnya 49 cm. Untuk waktu kelahiran, Aufar mengaku tidak menentukan kapan. Ia mengatakan bahwa saat dokter berkata sudah waktunya bayi lahir, mereka langsung bersiap-siap ke ruang operasi.

Selain rasa haru yang diungkapkan Olla, sang suami pun juga turut merasakan hal sama hingga meneteskan air mata.

“Dan saya sendiri ngerasain hal yang sama yakni terharu saat Olla melahirkan, sama terharunya sama saat Olla melahirkan Aleena," tambahnya.

 

“Saat Olla dalam ruang operasi saya juga ikut menemani dan selalu memegang tangannya. Di situ saya sampai terharu dan sempat meneteskan air mata karena melihat perjuangan Olla melahirkan buah cinta kami,” tutupnya. (*)