Nekad! Ingin Cepat Sampai ke Tempat Kerja, Pria ini Nekat Menyerang Sopir Ambulan

By Saeful Imam, Jumat, 10 November 2017 | 02:15 WIB
Leonard bayi 18 bulan (Saeful Imam)

Nakita.id - Seorang pengendara motor di Berlin nekat menyerang sopir ambulan karena dirinya merasa ambulan tersebut menghalangi laju motornya untuk segera sampai di tempat kerja. 

Kejadian tersebut terjadi pada pagi hari, saat ambulan sedang berusaha menyelamatkan nyawa Leonard Funke, bayi 18 bulan dengan infeksi paru-paru. 

Baca juga : Bikin Gemas! Begini Penampakan Anak Ketiga Olla Ramlan Setelah Lahir

Pria yang tidak ditehui namanya tersebut, nekat menyerang mobil ambulan, dengan berteriak pada sopir, dan tidak segan untuk memecahkan kaca mobil ambulance. 

Petugas medis yang berada di dalam ambulan pun lantas dengan sigap berusaha untuk menghentikan penyerangan pria tersebut. 

"Saya sudah menjelaskan bahwa kami sedang dalam keadaan genting," kata seorang paramedis. 

"Tapi dia tidak peduli, bahkan menyerangku."

Baca juga : Ingin Menyusui karena Bayinya Demam, Seorang Ibu Panik ASI-nya Berubah Warna. Ternyata Ini Penyebabnya

Leonard, bayi malang ini harus berjuang dengan penyakit seriusnya ini, namun hal tidak terduga terjadi pada mobil ambulan yang menjemputnya, padahal tim medis hanya memiliki waktu sedikit untuk bisa segera menyamatkan bayi tersebut. 

Pria yang melakukan kekerasan itu pun akhirnya dihukum, selain tuduhan kekerasan, pria itu pun dikenakan hukuman mengancam dan pengrusakan. 

Baca juga : Hati-hati Bila Bayi Enggak Mau Menyusu dan Enggan Pipis, Boleh Jadi Ia Kena Virus ini

Ayah Leonard, Thomas, 40 tahun mengungkapkan atas kejadian tersebut "pengemudi motor itu menghalangi penyelamatan anak saya, saya harap dia bisa dihukum seberatnya."