Menolak Jadi Selingkuhan, TKW Ini Dibunuh Pria Asal Bangladesh di Singapura

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 4 Januari 2019 | 07:02 WIB
Keluarga Nurhidayati, TKW yang dibunuh oleh kekasihnya yang asal Bangladesh ketika bekerja di Singapura (KOMPAS/WINDORO ADI)

Nakita.id - Lagi, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia mendapatkan perlakuan sadis ketika bekerja di luar negeri.

Perempuan bernama Nurhidayati Wartono Surata (34) dibunuh oleh laki-laki asal Bangladesh ketika bekerja di Singapura.

TKW itu dibunuh oleh pria asal Bangladesh, Ahmed Salim (30), di kamar 81, Hotel Golden Dragon, di kawasan Geylang, Singapura, Minggu (30/1/2018) sore. Di lehernya terdapat bekas cekikan.

Baca Juga : Maia Estianty Bingung Ketika Makan ke Restoran Mewah Ini: Pusing Kita

Menurut rencana, Kamis (3/1/2019) pukul 11.00, jenazah tiba di rumah duka di Blok Gandok, RT 15/RW 5, Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Warsem (53), ibunda korban, saat ditemui di rumah duka, Rabu (2/1/2019) malam, memastikan bahwa anaknya dibunuh Minggu sore lalu.

"Minggu pagi saya masih telepon-teleponan sama anak saya. Tapi jam 19.00, saya telepon dia lagi, enggak diangkat. Saya telepon lagi, enggak diangkat," ujar Warsem yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga : Seorang Pria Batalkan Niatnya Berselingkuh Setelah Istrinya Katakan Hal Tak Terduga Ini, Lihat Percakapannya!

Ia khawatir, terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada anaknya.

Apa yang Warsem khawatirkan benar terjadi, Senin (31/1/2018) pukul 15.00, suaminya bernama Muradi (57), ayah tiri Nurhidayati, ditelepon KBRI di Singapura yang mengabarkan putrinya meninggal karena diduga dibunuh dan jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit.

Saat mendengar putrinya dibunuh, Warsem langsung menduga, pelakunya pasti Salim, kekasih Nurhidayati.