Balita Ikat Leher Adiknya yang Berusia 2 Tahun! Ibunya Marah, Saat Ditanya, Ia Memberikan Jawaban Mengejutkan!

By Saeful Imam, Kamis, 16 November 2017 | 09:15 WIB
kekerasan anak (Saeful Imam)

Nakita.id - Heboh seorang kepala sekolah sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia, didapati ketahuan melakukan tindakan di luar batas. 

Teng Aai Hong (36) seorang orangtua mendapati putrinya mengikat dan mencekik saudara laki-lakinya yang berusia 2 tahun menggunakan serbet di rumahnya. 

Baca juga : Tragis! Hendak Memberi Makan, Pejaga Kebun Binatang Diserang Macan Siberia 

Rasa kaget dan sontak membuat sang orangtua menanyakan kepada putrinya yang berusia 5 tahun, mengapa ia melakukan hal tersebut, sang anak pun menjawab hal mengejutkan. 

"Saya memarahi dia dan bertanya mengapa dia melakukan hal itu. Ia mengatakan bahwa hal itu biasa dilakukan gurunya saat ia nakal," ujar Teng.

Baca juga : Jahe Dapat Meredakan Radang dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh 

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Teng pun langsung menghadap kepala sekolah TK tersebut. 

"Ia mengaku mengikat putriku, tapi ia mengkalim bahwa dia tidak melakukan kesalahan karena itu adalah metode untuk mendisiplinkan murid-murinya," jelasnya. 

Tidak cukup sampai disitu, sang kepala sekolah pun menunjukan bagaimana ia melakukannya dengan mencoba mengikat murid lain. 

Sejak menghadap kepala seklah tersebut, Teng pun langsung membawa anak perempuannya keluar dari taman kanak-kanak tersebut dan langung melaoprkan kasus ini kepada polisi. 

kekerasan anak

Baca juga : #SaveJonatan. Tega, Seorang Ibu Kandung Melihat Anaknya Saja Tidak Boleh, Apalagi Bertemu

Setelah pelaporan orangtua tersebut, pihak polisi pun langsung menyelidiki kasus ini. 

Sang orangtua berharap, kejadian yang dialami oleh putrinya itu tidak dialami oleh anak-anak lain juga, dari tindak kedisiplinan yang salah.