Sekali Transaksi Vanessa Angel Dibayar Rp80 Juta, Mantan Mucikari Ini Sempat Ungkap Bayaran Termahal di Dunia Prostitusi Artis!

By Rosiana Chozanah, Minggu, 6 Januari 2019 | 08:45 WIB
Mantan Mucikari Ini beberkan Prostitusi Artis dengan Bayaran Termahal (Herudin)

Nakita.id - Publik tengah dikagetkan dengan kabar aktris cantik yang terjerat kasus prostitusi, yaitu Vanessa Angel.

Vanessa Angel diamankan oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dari sebuah kamar hotel berbintang di Surabaya.

Hotel tersebut dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan para artis, pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga : Polisi Benarkan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online di Surabaya, Sang Manager: 'Izinnya Ngisi Acara Tapi Tidak Tahu Apa'

Kabar ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera bahwa artis sinetron Vanessa Angel ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Setelah ditangkap, Vanessa dan satu temannya berinisial AF langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah diselidiki, ternyata tarif yang dipatok sebesar Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali berkencan.

Prosttusi online yang melibatkan artis ini bukanlah pertama kalinya.

Sebelumnya pada 2015 silam, Satuan Unit Resor Kriminal Umum Polres Metro, Jakarta Selatan menangkap seorang mucikari bernama Robby Abbas sekaligus model seksi berinisial AA.