Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Ayahnya Langsung Menangis dan Berpesan Ini pada Jane Shalimar Sebelum Susul ke Surabaya

By Rosiana Chozanah, Senin, 7 Januari 2019 | 06:48 WIB
Reaksi ayah Vanessa Angel ketika tahu kabar tentang prostitusi (Surya.co.id/Mohammad Romadoni)

Nakita.id - Setelah diperiksa polisi lebih dari 24 jam terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel telah dipulangkan.

Hal ini diketahui dari unggahan sahabat Vanessa, Jane Shalimar di snapgramnya pada Minggu (6/1/2019) tadi.

Dalam unggahannya Jane memasang fotonya dengan Vanessa Angel dan menulis, "Yeay Pulang".

Baca Juga : Dapat Rp 80 Juta dari Prostitusi Online, Ini Bisnis Lain Vanessa Angel yang Tak Kalah Populer!

Kemudian Vanessa pun diketahui keluar dari ruangan penyidik usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi artis di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Didampingi oleh sahabatnya, Vanessa Angel sempat membacakan tulisan permohonan maaf di secarik kertas di hadapan semua media.

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial.

Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," ucap Vanessa seperti dikutip dari Surya.co.id.

Selain meminta maaf, Vanessa juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bersikap baik terhadapnya.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban."