Mantan Mucikari Robby Abbas Bongkar Biaya Prostitusi Artis Termahalnya, 'Pernah Ada yang Bayar Rp150 Juta Untuk 20 Menit!'

By Rosiana Chozanah, Jumat, 11 Januari 2019 | 17:15 WIB
Robby Abbas bongkar ada pelanggan yang bayar Rp150 juta hanya 20 menit (youtube/Hotman Paris Show)

Nakita.id - Mantan muncikari prostitusi online artis, Robby Abbas, secara terang-terangan pernah menyebut tarif yang biasa diminta oleh para selebriti untuk pelanggan mereka.

Robby Abbas merupakan mantan muncikari yang dulunya pernah ditahan selama satu tahun empat bulan.

Namanya semakin mencuat pada 2015 kala Robby Abbas membongkar semua sisi lain dari bisnis praktik prostitusi artis yang dijalankannya.

Baca Juga : Chaty Sharon Tak Terima Wajahnya Masuk Katalog Prostitusi Online, Foto Seksinya Tersebar di Website!

Secara blak-blakan, Robby Abbas pernah mengaku bahwa sebenarnya banyak artis yang meminta sendiri untuk dicarikan klien lewat dirinya.

Robby juga mengaku, ia menjalankan bisnis gelap ini selalu berdasarkan permintaan sang artis atau menawarkan list yang tertera kepada klien.

"Kalau usia, aku ngga pernah bertanya usia. Tapi, aku selalu bertanya ketika mereka minta 'Lo benar mau minta? Lo serius mau minta sama gue?' terus dia bilang 'Iya kak'.

Kalau udah gitu aku oke, mereka sungguhan minta ya aku oke dan ngga tanya-tanya lagi. Walaupun mereka usianya 18 tahun, 19 tahun atau 30-35 tahun," kata Robby Abbas dilansir dari Special Report TV One.

Bukti permintaan para artis yang biasanya melalui percakapan WhatsApp terungkap dalam persidangannya beberapa tahun lalu.

"Waktu kasus saya di persidangan kan terungkap bahwa saya tidak pernah menawarkan (artis kepada klien). Tapi banyak artis yang minta sendiri ke saya 'cariin dong, cariin dong (klien)' gitu," tuturnya.