Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Usai Dirawat di Malaysia

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 14 Januari 2019 | 14:52 WIB
Ustaz Arifin Ilham (Facebook/K. H. Muhammad Arifin Ilham)

Nakita.id - Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sedang terbaring karena menderita kanker getah bening begitu banyak mendapat simpati dari semua kalangan.Kini Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani pengobatan kanker getah beningnya di Malaysia.Beberapa hari lalu Ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan meninggal dunia yang nyatanya tidak benar.

Baca Juga : Berat Badan Ingin Turun dalam Waktu Singkat? Konsumsi 6 Buah Kaya Serat ini Tiap Hari!Kabar itu pun dibantah langsung oleh putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya."Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya," jelas Alvin di instagramnya, Selasa (8/1/2019).

Melansir dari Tribun Jakarta, Alvin juga mengabarkan kondisi terkini sang ayah yang sedang dirawat di Malaysia lewat unggahan Instagramnya.

Baca Juga : Fakta Mengejutkan Buaya Pemangsa Deasy Tuwo, Harus Didekati Saat Memberi Makan, Warganet : Tampaknya Korban dan Buaya Sudah Akrab!

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, Ustaz Arifin Ilham diterbangkan untuk mendapatkan perawatan medis di Penang, Malaysia usai mendapatkan perawatan di RSCM Jakarta.