Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel : Tidak Hanya Sebagai 'Pelayan' Tapi Ternyata Juga Sebagai Pengendali!

By Salmaa Awwaabiin, Kamis, 17 Januari 2019 | 19:57 WIB
Vanessa Angel juga menjadi pengendali jasa prostitusi online (instagram@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Bukti- bukti terbaru mengenai keterlibatan Vanessa Angel dalam bisnis gelap prostitusi online terus bermunculan.

Setelah kemarin artis cantik ini ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, baru-baru ini Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung kembali mengutarakan fakta yang mengejutkan.

Frans Barung mengatakan bahwa Vanessa Angel rupanya tak hanya berperan sebagai 'pelayan' namun ia juga ikut mengendalikan transaksi prostitusi.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Pasien Kanker di Indonesia Berobat ke Luar Negeri

Mengutip dari TribunWow, Frans Barung mengatakan semua bukti telah terkumpulkan.

"Akhirnya kepolisian mencari semua bukti yang ada, dalam rangka karena ini sudah terbentuk opini bahwa kita seakan-akan telah melakukan yang namanya penjebakan, terhadap yang bersangkutan," ujar Frans Barung saat melakukan wawancara di Polda Jatim secara video call, Rabu (16/1/2019).

Selain itu, kepolisian juga mengatakan peran Vanessa melebihi dari sekedar 'melayani' tamu kencan.

Baca Juga : Ikut 10 Years Challenge, Warganet Menertawakan Vicky Prasetyo Unggah Fotonya Disandingkan dengan Foto Ini!

"Dari sekian data yang kita miliki dari apa yang kita bongkar, dari hasil digital forensik yang ada, kita melihat bahwa bukan satu kali ini saja yang bersangkutan melakukannya.

Bukan yang bersangkutan menjadi korban saja tetapi yang berangkutan mengendalikan semuanya ini di dalam suatu kegiatan," tutur Frans Barung.