Bantah Kabar Tidak Peduli Pada Sang Anak, Ibunda Tuding Pacar Vanessa Angel Suka Menyudutkan Keluarga

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 19 Januari 2019 | 09:45 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya (instagram/vanessaangelofficial)

Nakita.id - Kabar tentang Vanessa Angel tidak mendapatkan dukungan keluarga saat menjalani proses hukum kasus prostitusi online dibantah oleh ibu sambungnya.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," ungkap Vanessa Angel saat ditemui Grid.ID di kawasan Apartement Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).Meski demikian, Vanessa Angel mengaku masih mencintai keluarganya."Tapi nggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," ungkap Vanessa Angel.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Tidak Gratis 100% Lagi, Ini Biaya yang Harus Ditanggung Peserta Rawat Jalan dan Rawat Inap!

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput membantah hal tersebut dengan mengatakan dirinya kerap menghubungi sang anak via telepon.

Dilansir Tribun Jakarta dari saluran Youtube Trans 7 pada Jumat (18/1/2019), ibu Vanessa mengatakan anaknya berasumsi tidak mendapatkan dukungan karena belum bisa bertemu langsung."Kita paham lah mungkin kondisi dia yang masih shock banget. Masih takut ketemu orang," ucap ibu sambung Vanessa Angel.

Baca Juga : Jangan Mengomel, Moms! Cara Ayah Mengasuh Bayi Pun ada Manfaat yang Bisa Ditiru

Dalam konferensi pers, Vanessa Angel menyebutkan bahwa kekasihnya, Febri Ardiansyah atau Bibi adalah sosok yang membuat dirinya bertahan.