Pergi ke Dukun Karena Sulit Dapat Jodoh, Gadis Muda Ini Malah Dihamili dengan Dalih Ritual Pengobatan

By Shevinna Putti Anggraeni, Minggu, 27 Januari 2019 | 16:01 WIB
Ilustrasi dukun cabul hamili pasiennya yang berniat minta dicarikan jodoh (Kompas.com/Laksono Hari Wiwoho)

Nakita.id - IR (60) seorang dukun cabul di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Aceh diduga telah menghamili pasiennya NW (23).

Korban NW (23) adalah warga Kecamatan Darul Makmur itu mulanya datang ke dukun IR karena tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Alhasil, kini NW justru berbadan dua dan diperkirakan usia kandungannya sudah 6 bulan.

Baca Juga : Miliki Total Kekayaan Rp205 Triliun, Ternyata Eka Tjipta Widjaja Sempat Rela Jual Biskuit untuk Bayar Hutang Keluarganya

"Pencabulan terhadap korban yang dilakukan oleh sang dukun itu terjadi sejak bulan Juli 2018 lalu, dan korban NW bersama orang tuanya beserta beberapa saudaranya melaporkan kasus itu ke Polsek Darul Makmur pada, Sabtu (26/1/2019)," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Zulhatta, Minggu (27/1/2019).

Kasus pencabulan hingga menyebabkan NW hamil 6 bulan itu berawal dari pengobatan spriritual yang berlangsung di rumah IR.

Disebutkan, pada Juli 2018 lalu NW beserta ibunya datang ke rumah IR untuk mengobati NW karena sulit mendapat jodoh.

Sesampai di rumah dukun itu, tersangka menyatakan bahwa korban telah diguna-guna oleh seorang pria yang tidak di ketahui identitasnya, sehingga korban sulit mendapat jodoh.