Jarak Usia Puput 1 Tahun dengan Anak Ahok, Artis-artis Ini juga Miliki Ibu Tiri yang Seusia Bahkan Lebih Muda

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 27 Januari 2019 | 16:29 WIB
Kolase Ahok, Sean, dan Puput (kolase instagram.com/nichoseann dan ahokfamily)

Nakita.id - Setelah bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) lalu, salah satu agenda yang direncanakan Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok yakni menikah dengan perempuan pujaan hatinya, Bripda Puput Nastiti Devi.

Pasalnya, saat tengah mendekam di penjara, Ahok bercerai dengan istrinya Veronica Tan.

Sempat ditutupi perihal kabar pernikahannya, setelah bebas, Ahok justru dengan terbuka mengajak Puput ke kediaman Ketua DPD RI Oesman Sampta Odang alias OSO.

Baca Juga : Seumuran, Siapa Sangka Perempuan Keluarga Konglomerat Bakrie ini Anak dan Ibu Tiri

Kedatangan Ahok ke kediaman OSO yang awalnya bermaksud mengembalikan batu akik menjadi meminta restu untuk menikahi Puput Nastiti Devi.

Ahok mengaku bahwa ibunya, Buniarti Ningsih sudah menyuruhnya untuk menikah lagi setelah gagal berumah tangga dengan Veronica Tan.

Sang ibu menyuruh Ahok menikah lagi pun bukan tanpa alasan. Tapi, ia merasa sudah tidak sanggup lagi untuk merawat Ahok.

Baca Juga : Jelang Pernikahan, Bripda Puput Akui Kesehatan Ibu Ahok Membaik: 'Tau Anaknya Ada yang Mau Ngurusin'

"Ya, mama saya suruh nikah. Ya kan mama saya bilang 'Gini Hok, saya ngga mungkin ngurus kamu, mau tinggal sama kamu, saya sudah 70 tahun. Mau sampai kapan?" cerita Ahok kepada OSO mengutip dari Grid.id yang melansir Osotv Channel.

Ia juga berharap istri Ahok kelak bisa menggantikan posisinya untuk merawat dan melayani anaknya.