Disenggol Jerinx SID Soal RUU Permusikan, Ashanty Beberkan Kinerja Anang Sebagai Anggota DPR Selama 5 Tahun

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 3 Februari 2019 | 08:11 WIB
Ashanty dan Jerinx SID. Drama Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID Makin Panas, Alasan Anang Hermansyah Terjun di Dunia Politik Terbongkar! (Kolase Instagram @ashanty_ash dan @jerinxsid)

Nakita.id - Lagi-lagi, Jerinx Superman is Dead atau yang akrab disapa Jerinx SID menjadi perhatian di dunia media sosial.

Belum lama ini, Jerinx SID 'menyenggol' Anang Hermansyah yang notabene merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Tak ayal, perseteruan tersebut membuat istri Anang Hermansyah naik pitam.

Awal permasalahan tersebut terjadi saat isu tentang rancangan undang-undang permusikan digodok oleh pihak Anang Hermansyah di Komisi X DPR RI.

Baca Juga : Diam Seribu Bahasa Terkait Tudingan Jerinx SID, Aurel Hermansyah Justru Bongkar Sifat Asli Ayahnya, Beda Banget Sama Ashanty!

Jerinx sendiri menyebut Anang Hermansyah sebagai musisi palsu yang mengatasnamakan dirinya sebagai musisi yang memperjuangkan nasib musikus di lembaga legislatif.

Menanggapi kasus yang memanas, Ashanty yang hanya ingin membela suaminya justru terus diserang oleh drummer SID tersebut.

Jerinx SID membuat Ashanty murka karena serangkaian pernyataannya terkait Anang Hermansyah yang dianggap tak becus menggodok RUU Permusikan.

Tak terima dengan kelakuan Jerinx SID yang cecar Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan ini, Ashanty pun menumpahkan kegeramannya kepada drummer Superman Is Dead tersebut di Instagram Story.

Baca Juga : Bukanya Berlibur, Anak Hotman Paris Lakukan Hal Ini di Sabtu Pagi, Warganet: 'Semoga Terpanggil Jadi Wakil Rakyat'

Serangkaian Instagram Story yang diunggah akun milik Ashanty, @ashanty_ash, kemarin (1/2/2019), berisi sejumlah curahan hati istri Anang Hermansyah tersebut.

Ashanty tak terima suaminya dijelek-jelekkan oleh Jerinx SID yang menurut ibu dua anak ini tak sesuai dengan kenyataan.

Sebelumnya, Jerinx SID mengunggah sejumlah cuitan di Twitter yang berisi kekecewaannya terhadap Anang Hermansyah.