Della Perez, Adik Julia Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ruben Onsu Beri Teguran Keras!

By Maharani Kusuma Daruwati, Selasa, 5 Februari 2019 | 08:01 WIB
Begini reaksi Ruben Onsu saat tahu Della Perez, adik Julia Perez tersandung kasus prostitusi ((Instagram/dellalled)(Kompas.com/Ira Gita))

Nakita.id - Beberapa waktu belakangan masyarakat dibuat heboh atas kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Vanessa Angel kini dikabarkan telah resmi menjadi tersangka dan sudah ditahan oleh Poda Jatim.

Tak hanya Vanessa saja, Polda Jatim pun menguak deretan panjang para selebriti yang ikut terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Baca Juga : Dipanggil Polda Jatim, Adik Mendiang Julia Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online, Begini Sosok Cantik dan Seksi Della Perez

Salah satunya yang kembali membuat publik terkejut adalah dipanggilnya Della Perez, adik kandung Julia Perez ke Polda Jatim.

Adik dari mendiang artis kondang ini mendapatkan surat panggilan dari polisi dan diduga ikut terlibat kasus tersebut.

Mengutip dari Kompas.com, Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang membenarkan adanya pemanggilan adik Julia Perez itu oleh Polda Jawa Timur terkait prostitusi online artis.

Menurut Minola, kemungkinan pemanggilan itu dilayangkan polisi karena dalam ponsel salah satu tersangka mucikari, terdapat nama Della.

"Cuma mungkin kan kita enggak tahu nih, karena Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk mungkin dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online," kata Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

Lebih lanjut, menurut Minola, adik Julia Perez itu sangat kaget saat mendapat surat panggilan tersebut.