Keluar Polda Jatim dengan Senyum Sumringah, Ini Alasan Foto dan Video Della Perez Ada di Tangan Muncikari

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 7 Februari 2019 | 08:16 WIB
Penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik kandung dari (Almarhumah) Yuli Rahmawati alias Julia Perez usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online yang menjerat tersangka Vanessa Angel dan empat mucikarinya di Mapolda Jatim, Rabu (6/2). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Nakita.id - Kasus prostitusi online yang menyeret nama sederet artis dan publik figur kian memanas.

Baru-baru ini, kabar terseretnya Della Perez, adik dari almarhumah Julia Perez di dalam bisnis prostitusi online menimbulkan tanya di benak masyarakat.

Benarkah Della Perez tersandung bisnis prostitusi online?

Della Perez seharusnya memeuhi pemeriksaan dan jadwal pemanggilan pada Kamis (7/2/2019) di Polda Jatim.

Baca Juga : Kerap Makan Makanan Instan dan Pedas Tapi Jarang Makan Nasi, Perempuan Ini Alami Hal Menakutkan Sampai Harus Operasi

Akan tetapi, Della dan pihak kuasa hukumnya memajukan jadwal kedatangannya ke Polda Jatim.

Melansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum Dela yang bernama Minola Sebayang membeberkan alasan memajukan panggilan ke Polda Jatim.

"Karena ada kegiatan yang lain dan kami ingin kooperatif maka hari ini Rabu (6/2/2019) memenuhi panggilan untuk diperiksa diminta keterangan sebagai saksi kasus prostitusi online," ujar Minola kepada wartawan.

Baca Juga : Vanessa Angel Masih Urung Ditahan Usai Terjerat Prostitusi Online, Ini Alasannya

Selanjutnya, Minola bersedia menemani kliennya dalam seluruh proses pemeriksaan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.