Sempat Bercinta dengan Sang Kekasih, Pria Minahasa Tewas Usai Makan Durian & Minum Kopi

By Kunthi Kristyani, Sabtu, 9 Februari 2019 | 16:09 WIB
Ilustrasi pria Minahasa tewas usai makan durian dan kopi (Pexels/Kate Bangkok)

Nakita.id - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari seorang pria Minahasa, Sulawesi Utara.

Seorang pria yang merupakan warga Desa Suluan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, bernama Sandi (26) meninggal dunia setelah makan durian, minum kopi, dan meminum hemaviton pada Kamis (7/2/2019).

Sebelum meninggal dunia, Sandi dikabarkan sempat melakukan hubungan intim bersama sang kekasih, TL (24) di sebuah kosan di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Baca Juga : Jawaban Zaskia Sungkar Jika Irwansyah Minta Nikah Lagi: 'Kalau Mau Silakan, Tapi...

Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang mengatakan, anggotanya dari Reskrim Unit Satu bersama Unit Identifikasi di bawah pimpinan Kanit SPKT Ipda Noufie Massie, tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan kasus tersebut.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat di tempat kejadian perkara (TKP), yang meninggal seorang pria atas nama Sandi (26), warga Desa Suluan, Kecamatan Tombulu," kata Denny, melalui pesan singkat, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (8/2/2019) malam.

Denny mengatakan, saat anggotanya tiba di lokasi, korban sudah tidak sadarkan diri di kamar indekos.

"Selanjutnya, lelaki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano, dan setelah dilakukan pemeriksaan yang mana lelaki tersebut sudah meninggal dunia," ujar Denny.

Baca Juga : 3 Olahraga Ini Bakar Banyak Lemak dan Kalori, Dijamin Bikin Moms Cepat Kurus!