Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Cantiknya Ani Yudhoyono Saat Muda Buat Warganet Terpukau

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 14 Februari 2019 | 11:49 WIB
Potret masa muda Ani Yudhoyono (Instagram/ @agusyudhoyono, @aniyudhoyono)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumpakan bahwa istrinya, Ani Yudhoyono sedang dirawat di rumah sakit di Singapura karena menderita kanker darah.

Dalam acara tvOne News, anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menceritakan bagaimana mulanya sang ibu bisa terkena kanker darah.

Baca Juga : Tengah Derita Kanker Darah, Ini Fakta Unik Ani Yudhoyono yang Suka Kantongi Cabai Hingga Tak Suka Lihat SBY Berkumis

Menurut AHY, sebelumnya Ani Yudhoyono baru saja melakukan kunjungan ke Sumatera bersama SBY.

Sepulangnya dari perjalanan itu, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono menurun dan anggota keluarga mengira bahwa itu hanya kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang.

"Tetapi dari hasil pemeriksaan darah, ada tiga indikator yang menurun secara drastis, yaitu leukosit, trombosit, dan juga hemoglobin," lanjutnya.

Baca Juga : Bukannya Cantik, Riasan Pengantin Ini Malah Buat Warganet Ketakutan: 'Mirip Suzzanna'

Atas hasil tersebut, AHY mengungkapkan bahwa atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia melakukan pengobatan dan pemeriksaan lanjut ke Singapura.

Kini, Ani Yudhoyono malah divonis mengidap kanker darah dan harus terbaring lemas di tempat tidur untuk mendapatkan perawatan intensif.