Penduduk di 10 Wilayah Indonesia Ini Dikenal Paling Romantis, Suami Termasuk?

By Kirana Riyantika, Sabtu, 16 Februari 2019 | 15:59 WIB
Penduduk di 10 wilayah Indonesia dikenal paling romantis (Pixabay)

Nakita.id - Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang.

Banyak orang sibuk menyiapkan kejutan paling romantis untuk sang kekasih hati, entah dalam bentuk kado, menyiapkan malam malam romantis, atau sekadar memberi kartu ucapan.

Meski perayaan hari kasih sayang identik dengan budaya barat, masyarakat Indonesia rasanya juga tak ingin ketinggalan untuk menyambut momen ini.

Baca Juga : Bukan Diet Ketat, Ini Tips Efektif #LangsungLangsing Usai Melahirkan

Portal diskon Tanah Air CupoNation telah menganalisa minat orang Indonesia dalam perayaan hari kasih sayang. Situs itu menyimpulkan, tingginya antusiasme masyarakat dalam perayaan Valentine ini menunjukkan sisi romantis yang ada dalam jiwa penduduk Indonesia.

Berdasarkan riset CupoNation, pencarian online tentang “ Hari Valentine” meningkat di Indonesia.

Disebutkan, hasil riset menunjukkan, volume pencarian untuk kata kunci “Hari Valentine” meningkat sebanyak tiga persen di 2018 jika dibandingkan dengan 2017.

Baca Juga : Ashanty Asyik Makan Lesehan Bareng ART, Langsung Banjir Pujian Warganet!

Hal ini lalu dijadikan indikator tentang semakin banyaknya orang Indonesia yang tertarik untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan mereka.

Berdasarkan pada volume penelusuran rata-rata tentang kata kunci romantis pada Google untuk dua tahun terakhir, riset ini menyimpulkan 10 wilayah di Indonesia dengan penduduk paling romantis.