Berjualan Sejak Al, El, Dul Masih Bocah, Pedagang Kaki Lima Ungkap Kondisi Keluarga Dhani Saat Masih Bersama Maia

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 18 Februari 2019 | 19:48 WIB
Sekitar kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Senin (18/2/2019). (Lalu Hendri Bagus/Grid.ID - Kompas )

Nakita.id - Pedagang kaki lima yang terdapat persis di depan rumah Ahmad Dhani mengaku punya banyak kenangan dengan keluarga tersebut.Para pedagang kaki lima tersebut menuturkan sudah berjualan sejak lama di depan kediaman mantan suami Maia Estianty ini.Satu di antaranya adalah seorang pedagang gado-gado mengaku sudah berjualan di depan kediaman Ahmad Dhani yang terdapat di kawasan Pondok Indah sejak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil.

Baca Juga : Tak Hanya Ibu Iriana, Artis-artis Ini Pun Tampil Anggun Menggendong Bayi Dengan Kain JarikSaat itu pula, Ahmad Dhani masih berumah tangga dengan Maia Estianty."Saya udah lama di sini, dari zaman anak-anaknya masih bocah," ujar Asep saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Dulu saat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil, ia mengaku sesekali ketiga anak Ahmad Dhani itu membeli barang dagangannya.

Baca Juga : Ariel Noah dan Pevita Pearce Ketahuan Liburan Bareng ke Turki, Ini Bukti Fotonya!