Nana Krip Meninggal Karena Infeksi Paru, 10 Daftar Makanan Ini Bisa Bantu Cegah Penyakit Pernapasan

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:48 WIB
Nana Krip meninggal karena infeksi paru-paru, ini makanan yang bisa menjaga organ pernapasan (Kolase/Instagram Pixabay)

Nakita.id - Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air.Komedian senior Nana Krip dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.Melansir dari KOMPAS.com, Nana Krip meninggal karena infeksi paru-paru yang dideritanya.Sebelum meninggal dunia, Nana Krip sempat menjalani perawatan pada Kamis (!4/2/2019) di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur.

Baca Juga : Mengelak Dituding Pelakor Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Malah Kena Semprot Jessica Iskandar, 'Jangan Genit-Genit Dong'Semula, keluarga tak ada yang tahu bila Nana Krip menderita infeksi paru-paru sebelum akhirnya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit."Sebenarnya kami justru baru tahu (Nana Krip infeksi paru-paru) setelah dirawat, jadi selama ini ayah memang kelihatan lemas, batuk dan dahak yang suka keluar.

Nah waktu hari Kamis minggu lalu ayah tuh lemas sekali," ucap Ali Akbar, anak kedua Nana saat ditemui usai pemakaman ayahnya di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga : Segera Menikah, Yuanita Christiani Sudah Jalin Hubungan 5 Tahun, Ini Alasan Tak Pernah Pamer Foto Kekasih

Berkaca dari riwayat kesehat Nana Krip yang meninggal karena infeksi paru-paru ini, sudah sewajarnya Moms mengaja kesehatan organ penapasan sejak dini.