Syahrini Dipersunting Konglomerat Muda Reino Barack, Ternyata Ini yang Akan Dirasakan Jika Memiliki Pasangan yang Kaya Raya

By Salmaa Awwaabiin, Rabu, 27 Februari 2019 | 21:09 WIB
Syahrini Dipersunting Konglomerat Muda Reino Barack, Ternyata Ini yang Akan Dirasakan Jika Memiliki Pasangan yang Kaya Raya (Instagram @princessyahrini/@reinobarack)

Nakita.id - Sosok Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang menjadi perbincangan hangat publik.  

Syahrini akhirnya resmi melepas masa lajangnya hari ini, Rabu (27/2/2019) setelah resmi dinikahi oleh Reino Barack.

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino ini cukup menghebohkan masyarakat sebab sebelumnya rencana pernikahan mereka terkesan ditutupi.

Baca Juga : #5MenitAja Hilangkan Komedo Seketika dengan Menggunakan Baby Oil!

Bahkan, saat ijab kabul berlangsung, para tamu undangan dilarang mengaktifkan ponsel mereka agar proses khidmat ini tidak tersebar ke media sosial.

Syahrini selama ini dikenal punya gaya hidup mewah, maklum, kekayaan Syahrini memang menunjang gaya hidupnya sekarang.

Apalagi ditambah kini ia dinikahi oleh Reino Barack, seorang pengusaha muda dengan banyak lini bisnis dan kekayaan yang tak main-main.

Baca Juga : Mengenal Sindrom Patah Hati, Kerap Dikira Serangan Jantung & Lebih Sering Menyerang Wanita

Berkaca dari Syahrini, benarkah punya pasangan hidup yang telah mapan khususnya secara finansial bisa membuat hidup lebih baik?

Jika dilansir dari Bollywood Shaadis, ada keuntungan dan kerugian jika seseorang menikah dengan seseorang yang telah mapan.

Keuntungan

Baca Juga : Tepat di Hari Bahagia Reino Barack dan Syahrini, Video Luna Maya Menangis Beredar Luas, Warganet Sampai Tak Bisa Membayangkan