Kembalikan Mahar Rp2 Miliar, Bella Luna Akui Belum Sempat 'Ngapa-ngapain' dengan Suami

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 13 Maret 2019 | 13:03 WIB
Mengaku Belum Diapa-apakan, Bella Luna Kembalikan Mahar 2 Miliar (Instagram/@bellalunaferlinn)

Nakita.id - Nama Bella Luna belakangan ini santer diperbincangkan publik.Beberapa waktu lalu, Bella Luna menikah untuk yang ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Eko Hendro Prayitno atau Nana.Bella mengaku mengenal suaminya tersebut pada awal Januari lalu, kemudian melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019.

Baca Juga : Terciduk Rangkulan Mesra, Denny Darko Ramal Hubungan Gisel dan Wijaya Saputra Bakal Serius!Ia juga mengatakan mengenal Nana sebagai pria yang belum pernah menikah.Kabar pernikahan tersebut langsung melejit lantaran Bella mendapat mahar berupa rumah senilai Rp2 miliar.Namun belakangan, terbongkar kedok asli Eko Hendro Priyatno.

Baca Juga : Sang Ayah Terbaring Lemah di UGD, Jessica Iskandar Memohon MukjizatSeorang perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati mengaku Nana merupakan suami sahnya.Mereka bahkan telah memiliki dua anak dan mahar yang diberikan kepada Bella Luna merupakan tabungan anak-anak.

Setelah kabar ini memanas, akhirnya ditemui jalan tengah kalau Nana akan kembali pada keluarga istri sahnya dan menceraikan Bella Luna.