Reino Barack Beri Mahar Satu Set Berlian Seharga 40 Miliar, Syahrini: 'Kami Orang Sederhana Aja'

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 15 Maret 2019 | 09:10 WIB
Potret Syahrini dan Reino Barack saat akad nikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Rabu (27/2/2019). (Instagram @princesssyahrini)

Nakita.id - Pemberitaan mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih santer jadi perbincangan.Sebelumnya pasangan ini sempat menyembunyikan pernikahannya pada 27 Februari lalu di Jepang.Minggu (10/3/2019), Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi mengumumkan pernikahannya.

Baca Juga : Siapkan Sarapan Untuk Si Kecil, Perhatikan Kandungan Nutrisinya Moms!Dalam kesempatan itu, Reino Barack mengatakan hanya memberikan Syahrini mahar berupa cincin berlian dan seperangkat alat sholat.Syahrini pun sempat menunjukkan cincin berlian pemberian Reino Barack di depan awak media.Cincin berlian sebesar 11 karat itu juga sebagai cincin tanda ikatan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Baca Juga : Gisel Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra, Sebut Awal Ketemu Cuma Kebetulan"Maharnya sebuah cincin sama seperangkat alat salat, kan cincinnya juga bagus. Saya mampunya cuman segitu," ujar Reino Barack.Padahal mahar perhiasan pemberian Reino Barack itu bisa diperkirakan mencapai miliaran.