Lihat Tutorial YouTube untuk Melahirkan Sendiri, Wanita Ini Berakhir Tragis

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 15 Maret 2019 | 19:58 WIB
Wanita ini melahirkan hanya dengan melihat tutorial di YouTube, akhirnya jadi tragis (Pixabay.com/ Pexels, 200degrees)

Nakita.id - Ketika akan melahirkan memang sebaiknya Moms harus mendatangi tempat yang tepat seperti rumah sakit atau bidan.

Jangan sampai Moms melahirkan di tempat yang salah atau dilakukan oleh orang yang tidak tepat, karena hal itu bisa membahayakan sang ibu dan calon bayi.

Seperti kisah perempuan di India yang melahirkan hanya dengan melihat tutorial melahirkan dari YouTube.

Baca Juga : Mbak You Ingatkan Akan Ada Fenomena Alam yang Terjadi di Kota 'M' Setelah Magelang Dilanda Hujan Es

Dilansir dari World of Buzz (15/3/2019), insiden tersebut terjadi di kota Gorakhpur, India pada Minggu (10/3/2019), kata petugas kantor polisi Ravi Rai.

Menurut keterangannya, dia mengatakan, "takut stigma sosial yang melekat pada seorang ibu yang belum menikah," katanya pada Hindustan Times.

Insiden tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang melaporkan, setelah melihat darah keluar dari kamarnya pada Senin (11/3).

Baca Juga : Masa Kelam Syahrini Pernah Bersiteru dengan Martin Carter Hingga Dilaporkan ke Polisi

"Pemilik rumah Ravi Upadhyay membuka pintu, mereka menemukan perempuan dan bayi laki-laki baru lahir meninggal," katanya Ravi Ray.

"Dia segera memberi tahu polisi, dan menuju kolasi untuk memeriksa mayat. Saat ditemukan ponselnya menunjukkan dia sedang menonton tutorial melahirkan bayi," jelas Ravi Ray.