Sempat Larang Anaknya Berhubungan dengan Mantan Pecandu Narkoba, Ayah Cut Meyriska Melunak, Sinyal Kuat untuk Roger Danuarta?

By Salmaa Awwaabiin, Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:59 WIB
titik terang Roger Danuarta dapatkan restu ayah Cut Meyriska (Tangkap layar SCTV/kolase Instagram @rogerojey/@cutratumeyriska)

Nakita.id - Kemelut persoalan antara Cut Meyriska dengan sang ayah rupanya mulai terlihat titik terang.

Setelah sang ayah menolak mati-matian anaknya menjalin hubungan dengan aktor tampan Roger Danuarta, rupanya perlahan hati sang ayah lunak juga.

Berbeda dengan sikap beberapa bulan lalu yang menentang sangat keras, kini ayah Cut Meyriska justru merelakan keputusan apapun yang akan diambil oleh sang anak.

Baca Juga : Terang-terangan Raffi Ahmad Lebih Pilih Bilqis Anak Ayu Ting Ting Ketimbang Gempi Anak Gading Marten

Seolah hatinya sudah mulai melunak, ayah Cut Meyriska seakan membuka hati perihal hubungan sang anak dengan Roger Danuarta.

Perempuan yang mirip Cut Meyriska saat di pemakaman ibunda Roger

Sempat Larang Sang Anak Berhubungan dengan Mantan Pecandu Narkoba, Ayah Cut Meyriska Mulai Buka Hati, Sinyal Kuat untuk Roger Danuarta?

Melihat tayangan Youtube dalam acara Hot Issue, Ayah Cut Meyriska akhirnya membuka hati perihal kedekatan sang anak dengan aktor tampan Roger Danuarta.

"Ya kita belum tahu kedepannya, yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak", ujar Suryadi.

Baca Juga : Baru 5 Bulan Menikah, Evi Masamba Isyaratkan Perceraian: Sebab Mutlak Pernikahan Berusia Singkat