Seorang Dosen Bergelar Doktor Diduga Jadi Dalang Pembunuhan Staff di Universitasnya, Sempat Telepon Suami Korban Ucap Belasungkawa

By Maharani Kusuma Daruwati, Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:14 WIB
Seorang dosen bergelar doktor diduga menjadi pelaku pembunuhan Siti Zulaeha Djafar, yang ditemukan tewas dalam mobil di depan BTN Zarindah Gowa, Jumat (22/3/2019). (TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI )

Nakita.id - Kembali terjadi, pembunuhan yang dilakukan seorang lelaki pada perempuan yang diduga memiliki hubungan khusus dengannya.

Kali ini kejadiannya terjadi di Makassar dan menimpa salah seorang pegawai di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Misteri kematian Siti Zulaeha, pegawai Universitas Negeri Makassar (UNM) mulai terungkap.

Baca Juga : BERITA POPULER: Hal Sepele yang jadi Pemantik Isu Perceraian Hingga Terawangan Mbah Mijan Tentang Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Orang yang dicurigai sebagai pelaku, Wahyu Junaidi berhasil diamankan saat berpura-pura melayat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Jumat (22/3/2019) siang.

Kepada polisi, Wahyu Junaidi mengatakan setelah pembunuhan itu terjadi, ia sempat menghubungi suami korban, Sukri yang berada di Barru.

Ia mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Siti Zulaeha.

Dosen sekaligus Kepala UPT KKN UNM ini masih berstatus sebagai saksi.

Meski demikian, ia belum dibolehkan pulang dari Markas Polres Gowa, tempat ia menjalani pemeriksaan.

Rumah duka Siti Zulaeha Djafar di Kompleks Sabrina Regency, Manggarupi, Gowa, Sabtu (23/3/2019).

Sementara itu, beberapa tetangga korban menceritakan, sebelum kejadian itu, ia sempat melihat istri Wahyu meninggalkan rumah membawa anak dan pakaian.

Kabarnya, ia pergi meninggalkan rumah Wahyu menuju rumah orang tuanya.