Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada

By Poetri Hanzani, Selasa, 2 April 2019 | 08:50 WIB
Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada (Siaran Pers Lazada)

Nakita.id - Pemimpin e-Commerce dan Shoppertaintment Asia Tenggara Lazada, resmi mencetak gol sebanyak 318 juta kunjungan selama perayaan ulang tahun mereka. 

Lazada Super Party yang usai digelar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-7, Rabu (27 Maret 2019) lalu, sukses menarik lebih dari 12 juta penonton di seluruh Asia Tenggara memuncak dengan ekstravaganza belanja selama 24 jam.

Gelaran akbar yang dimeriahkan secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara dengan penampilan bintang pop asal Inggris, Dua Lipa, disiarkan langsung stasiun televisi dan live streaming melalui aplikasi Lazada.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Penampilan Dua Lipa dan deretan artis regional asal Asia Tenggara, berhasil menghibur lebih dari 5.000 penonton di Indonesia Convention Exhibition - BSD.

Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada

Perhelatan Lazada Super Party yang digelar selama dua jam ini disiarkan langsung di enam negara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam) melalui aplikasi Lazada dan berhasil mengumpulkan lebih dari 5,6 juta total interaksi.

Indonesia dan Vietnam mendapat kesempatan langsung untuk menyiarkan konser musik bintang dunia lewat jaringan stasiun TV.