Denny Darko Terawang Syahrini dan Reino Barack akan Undang Orang yang Mencibir Mereka Saat Resepsi, Termasuk Lia Ladysta?

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 2 April 2019 | 17:47 WIB
Denny Darko terawang Syahrini dan Reino Barack akan undang orang yang mencibir mereka di acara resepsi (Instagram/ @princessyahrini, YouTube, Instagram/ @lia3srigala)

Nakita.id - Setelah melakukan pernikahan tertutup di Jepang, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan resepsi di Indonesia, namun belum diketahui kapan dan di mana.

Seorang pembaca tarot bernama Denny Darko pun mengungkap rencana resepsi Syahrini dan Reino Barack menggunakan kartu tarot, hal itu ia jelaskan dalam akun YouTubenya.

Melalui kartu tarot yang ia buka, Syahrini dan Reino Barack diprediksi akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bulan April dan bukan di Jakarta.

Baca Juga : I Am an ActiFE Mom, In Control, and Protected

Selain itu, menurut prediksi Denny Darko dalam acara resespsi mereka nanti akan ada pengumuman hingga fakta mengejutkan yang diungkapkan oleh Syahrini dan Reino Barack.

Namun, menurut prediksinya, resepsi Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung sederhana tak seperti apa yang dibayangkan banyak orang.

Tak sampai di situ, melalui salah satu kartunya, Denny Darko memprediksi bahwa Syahrini akan mengundang orang-orang yang telah menghujatnya.

Baca Juga : Denny Darko Ungkap Rencana Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Dilaksanakan Bulan April Hingga Ada Fakta Tersembunyi yang Terkuak

Denny Darko sebut Syahrini dan Reino Barack akan undang orang yang telah menghujatnya di acara resepsi pernikahan mereka

"Di luar dugaan, Syahrini dan Reino akan mengundang pihak-pihak yang julid terhadap mereka, pihak-pihak yang dianggap nyinyir, entah itu media entah itu orang," begitu ungkap Denny Darko.